Ads Top

" Weekend Deal" Bayar 2 hari untuk 3 Hari di Harris Tebet Jakarta



Bagi kebanyakan orang liburan panjang di akhir pekan adalah waktu terbaik untuk bisa dihabiskan bersama keluarga tercinta dan teman dekat, HARRIS Hotel Tebet Jakarta kembali dengan paket liburan baru hanya dengan IDR 1,856,000,-nett per paket untuk menginap 3 hari dengan cukup membayar 2 hari.

Selain kenyamanan yang ditawarkan paket ini juga termasuk diskon  10% F&B dan diskon 10% boutique.

“HARRIS Hotel Tebet Jakarta pun menawarkan banyak kegiatan untuk orang dewasa dan anak – anak seperti live music di Tube bar malam hari, olah raga di fitness center, berenang dan banyak lagi – sehingga aktifitas ini ideal untuk bersama keluarga selama akhir pekan , “ungkap Bapak Darisman, selaku General Manager – HARRIS Hotel Tebet Jakarta.

Selain itu , tamu bisa bebas untuk menelusuri dunia maya dengan menggunakan koneksi WiFi gratis di seluruh lokasi hotel.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket ini hubungi ( 021) 830 33 55 / 0811 910 4616 atau melalui email ke res-harris-tebet@tauzia.com. Dapatkan berita terbaru HARRIS Hotel Tebet Jakarta dengan membuka laman www.harrishotels.com atau ikuti @harristebet di media sosial!

_________________________________________________________

HARRIS Hotel Tebet Jakarta adalah Hotel bintang empat (4) yang mempunyai slogan “Brighter Side Of Life”. Hotel kami berjarak beberapa menit dari Mega Kuningan, SCBD area dan Mall Kota Kasablanka. Hotel kami juga menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Area kolam renang dekat dengan lobi. Tempat yang menarik lainya yang dapat dikunjungi selama Anda tinggal di hotel kami adalah : Gedung kesenian Jakarta, Monas, Gelora Bung Karno dan lain – lain.

Group HARRIS Hotels sudah memiliki 21 hotel yang beroperasional dan 19 hotel masih dalam pengembangan. Dengan total 40 hotel HARRIS dan 7504 kamar yang akan beroperasi pada tahun 2020. HARRIS adalah sebuah brand hotel dari “Tauzia Hotel Management”, yang berkantor pusat di gedung K-Link lantai 25. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi : www.harrishotels.com 

Ruang Tunggu di Loby hotel Harris Tebet


Creative Ambience Lobby Hotel 

Ruang Meeting

Harris Cafe, Harris  Hotel Tebet

Tetap sehat dengan Fresh Juice harris Hotel teber

Superior Room, Harris Hotel Tebet Jakarta

Deluxe Room, Harris hotel 

Lobby hotel Harris Tebet 

No comments:

Powered by Blogger.