Ads Top

Hari Kartini, Quest Hotel Kunjungi Klien dengan Baju adat Nasional


Sejak dibuka tahun 2014, Quest Hotel Surabaya Managed By Aston terus memberikan inovasi untuk kepuasan tamu dan pengunjung hotel. Mulai dari sisi pelayanan, fasilitas serta menu – menu makanan yang selalu diperbarui. Hal ini dilakukan demi meningkatkan loyalitas tamu dan pengunjung hotel.

Tepat di tanggal 21 April yang diperingati sebagai Hari Kartini, Quest Hotel Surabaya tidak hanya memberikan promo menarik untuk Food & Beverages saja, Quest Hotel Surabaya juga memberikan apresiasi kepada sejumlah perusahaan yang telah memberikan dukungan kepada Quest Hotel Surabaya. Apresiasi ini ditunjukkan dengan cara mengunjungi sejumlah perusahaan atau klien lengkap dengan memakai kostum adat. Kali ini tim Sales & Marketing Quest Hotel Surabaya memilih menggunakan baju adat Kalimantan dan Sumatera.

“ Iya ini spesial untuk klien kami, kita sengaja memakai baju adat seperti ini untuk berkunjung ke klien. Dengan harapan mereka akan terus mengingat keberadaan Quest Hotel Surabaya dan salah satu bentuk apresiasi kita kepada klien “ Kata, Santi Manurung, Director of Sales ( DOS ) Quest Hotel Surabaya.



Dengan memakai kostum adat ini,  manajemen Quest Hotel Surabaya mengunjungi beberapa kantor Bank yang ada di kawasan Surabaya Selatan dan Tengah. Sambil membawa bingkisan, tim manajemen Quest Hotel Surabaya menyapa para pegawai perusahaan tersebut sambil mengucapkan selamat hari Kartini. Kunjungan ini cukup membuat sejumlah karyawan perusahaan tersebut terkejut bahagia dengan kehadiran tim Quest Hotel Surabaya yang memakai atribut khas Hari Kartini.

Kegiatan ini bukan kali pertama dilakukan oleh Quest Hotel Surabaya, ini merupakan tahun ketiga. Quest Hotel Surabaya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para kliennya. Hal ini akan terus dilakukan Quest Hotel Surabaya sebagai salah satu komitmen kepada klien dan perusahaan yang telah mendukung dan memberikan kontribusi kepada Quest Hotel Surabaya.

No comments:

Powered by Blogger.