Ads Top

Hotel HARRIS Gubeng Surabaya Hadirkan Al-Bazaar Jilid 3 Jelang Ramadhan 1438H




Setelah sukses menghadirkan Al-Bazaar jilid 1 dan 2 untuk buka puasa prasmanan paling hits di Surabaya, dan untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan 1436 H, Hotel HARRIS Gubeng kembali menyajikan prasmanan buka puasa yang spektakuler dan sudah dikenal, AL-BAZAAR jilid 3, mulai 27 Mei hingga 23 Juni 2017 di HARRIS Café dari pukul 17.30 hingga 20.30.
                                                                                      
Buka Puasa Prasmanan kali ini kami akan hadirkan variasi menu yang lebih banyak dari tahun sebelumnya dan kami tambahkan gerobak-gerobak (food stall) dengan aneka menu Nusantara, Tradisional dan Asia. Diantaranya ada Aneka gorengan, Kurma & manisan untuk Takjil, Nasi & Mie Goreng, Lontong Balap serta aneka sup ala China dan Asia hingga Dim Sum Halal” sebut Stylianos Koureas, General Manager Hotel HARRIS Gubeng.

Hanya dengan harga Rp. 111.000,- net/orang, sudah dapat menikmati lebih dari 111 item, terdiri dari sajian untuk Takjil seperti Kurma, manisan buah, aneka gorengan asin dan manis, hidangan pembuka seperti salad tradisional, salad ala China, salad ala Arab, salad ala Timur Tengah hingga salad buah, aneka sup baik yang tradisional maupun ala China, hidangan utama seperti nasi & mie goreng, Tahu campur lamongan, Lontong balap, Nasi Campur, Pecel Madiun, Penyetan Suroboyo yang mewakili menu Nusantara, ada juga nasi Biryani & nasi Pilaf khas Timur Tengah, menu daging ayam, daging sapi dan daging kambing ala Arab, dan menu ala Asia, hingga kudapan penutup, yang diambil dari berbagai daerah di Nusantara, serta beberapa dari daratan Asia, seperti Malaysia, India serta Timur Tengah, dan berganti untuk setiap harinya. 

Dengan menu andalan terbaru nya, Chicken Shawarma, Sizling Mongolian Seafood Barbeque, Nasi & Mie goreng Jahanam, yang disajikan secara live, diharapkan agar pengunjung mendapatkan hidangan yang fresh dan dapat memilih sesuai sesuai dengan keinginannya sekaligus sebagai hiburan karena diolah dan dimasak oleh para koki langsung dihadapan pengunjung/tamu.


Seperti tahun sebelumnya, karena peminat cukup banyak dan beberapa pengunjung harus menunggu, maka disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu minimal 2 hari sebelum kedatangan, terutama untuk Anda yang akan berbuka puasa bersama keluarga, rekan kerja ataupun teman sejawat, agar mendapat kepastian untuk tempat yang tersedia. Untuk informasi lebih lengkap tentang menu dan reservasi, hubungi 031-501 1100.

No comments:

Powered by Blogger.