HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya Raih Dua Penghargaan Bergengsi
Ditengah ketatnya persaingan dan menjamurnya pertumbuhan hotel di Surabaya, HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya berhasil mengukuhkan diri sebagai hotel favorit pilihan pelanggan atau tamu dengan meraih Dua penghargaan bergengsi sekaligus.
Penghargaan pertama adalah Gold Circle Awards dari Agoda.com, yang merupakan penghargaan untuk hotel yang telah memberi kenyamanan, pelayanan kelas dunia, keunikan dan fasilitas yang melebihi harapan para pelanggan berdasarkan survey dan komentar mereka.
Stylianos Koureas, General Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya mengatakan “Senang sekali HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya mendapatkan Gold Circle Award ini, berarti kerja keras kita selama ini membuahkan hasil. Melayani tamu dan pelanggan sebaik mungkin dengan keunikan dan ketulusan kita, menjadikan hotel kita sebagai salah satu yang terbaik diantara ribuan hotel di seluruh dunia berdasarkan komentar dan ulasan pelanggan”
Penghargaan kedua adalah Best Guest Experience in Food (Premium) untuk kategori hotel bintang empat dari Traveloka, dimana penghargaan ini didapatkan dari pengalaman tamu dan pelanggan tentang makanan di HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya dengan memberikan ulasan langsung secara online.
“Tidak bisa dipungkiri bahwa makanan di hotel kami termasuk salah satu yang terfavorit pilihan pelanggan untuk kategori hotel, dimana hal tersebut berdampak pada kepercayaan para pelanggan untuk menikmati makan siang, makan malam serta untuk mengadakan acara, seperti ulang tahun, pernikahan, tunangan, arisan hingga gathering serta meeting” ujar Fahriansyah, Executive Chef HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya saat mendapat kabar menerima penghargaan tersebut.
Dengan semakin banyaknya hotel yang baru dibuka di Surabaya, merupakan suatu tantangan untuk HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya agar dapat mempertahankan serta meningkatkan kualitas dan layanan kepada pelanggan dengan terus ber-inovasi serta selalu jeli terhadap apa yang dibutuhkan pelanggan.
No comments:
Post a Comment