Ads Top

Sego Kroyokan Bonek Kini bisa di nikmati di Rock n Sugar Resto Luminor Hotel Surabaya


Banyak event- event social yang kini mulai sering diadakan berbagai komunitas dengan menggunakan hotel sebagai venue.  Rock ‘n Sugar Coffee and Bistro  Luminor Jemursari Surabaya merupakan salah satunya.  Terkenal melalui menu buffetnya yang beragam dan nuansa rusticnya  , Rock ‘n Sugar Coffee and Bistro kini sering digunakan sebagai venue untuk gathering , arisan , dan acara keluarga lainnya.
Untuk mengakomodasi acara – acara gathering , Rock ‘n Sugar Coffee and Bistro menghadirikan menu terbarunya  Sego ( Nasi) Kroyokan Bonek  . Kata Bonek Sendiri merupakan singaktan dari Bahasa Jawa “ Bari’an Okeh lan Enak” yang berarti  Bancakan dengan porsi yang Banyak dan Nikmat.


Sego kroyokan bonek merupakan Hidangan bernuansa Jawa yang tersaji beralaskan daun pisang dengan panjang lebih dari 1 meter.   Didalam Sego Kroyokan Bonek terdapat  lauk pauk seperti ayam panggang, sayur Urap ala Rock ‘n Sugar , orem-orem tahu, rempah kelapa ,telur rebus, ikan asin , Sambal Goreng Nangka muda dan Sambal Terasi. Sesuai namanya  Sego Kroyokan bonek paling seru untuk disantap ramai-ramai bersama kolega ataupun keluarga besar.

 “ Sego kroyokan Bonek” ini dapat di Reserve untuk 5 hingga 18 orang dan dibandrol dengan harga Rp 65.000 Nett / pax  sudah termasuk free ice tea.   Untuk Reservasi , anda dapat langsung menghubungi 031 -848 5000.



No comments:

Powered by Blogger.