Ads Top

Tim Kuliner Four Points by Marriott Surabaya Ukir Prestasi di ragam Kompetisi


Tim kuliner Four Points by Sheraton Surabaya senantiasa menunjukkan kemampuan dalam berkreasi. Terbukti, mereka mampu mencetak prestasi dalam beragam gelaran bergengsi di ranah tata boga. Usman Fatona dan Bagus Triandono, yang menjadi perwakilan Four Points by Sheraton Surabaya, berhasil meraih prestasi dalam ajang The 11th Indonesian Salon Culinaire 2017 yang merupakan bagian dari kegiatan Food & Hotel Indonesia 2017. Dalam acara yang berlangsung dari tanggal 5 – 8 April 2017 dan bertempat di Kemayoran, Jakarta, masing-masing berhasil meraih medali dalam beberapa kategori. Ajang ini turut disaksikan oleh pengunjung nasional maupun internasional.

Usman Fatona, selaku Chef de Partie, berhasil meraih Silver Medal dalam kategori “Fusion Sushi Platter” serta Diploma Medal dalam kategori “Asian Creative Canape”. Sementara itu, Bagus Triandono, juga selaku Chef de Partie, berhasil meraih Bronze Medal dalam kategori “Fish Tabasco Challenge”. Keduanya juga berhasil meraih Bronze Medal bersama dalam kategori “Australian Beef Challenge”.

Tak hanya itu, Aroo Sienatra Wirmansia selaku Bartender di Four Points by Sheraton Surabaya juga berhasil meraih Bronze Medal dalam ajang The 3rd Dilmah Tea Mixology Playoff 2016 yang diadakan pada tanggal 21 – 22 November 2016 di Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Ajang bergengsi ini mendorong para bartender dan mixologist untuk menunjukkan kreasi terbaik mereka dalam mengolah teh dalam 3 jenis minuman: mocktail, cocktail, serta minuman hangat.

Pencapaian ini merupakan bukti kualitas dari tim kuliner Four Points by Sheraton Surabaya yang memiliki passion, talenta, kreativitas, serta pengalaman. Ke depannya, tim kuliner Four Points by Sheraton Surabaya juga akan terus menghadirkan inovasi dalam hal rasa maupun presentasi untuk memanjakan lidah para tamu serta penikmat kuliner di Surabaya.



No comments:

Powered by Blogger.