Ads Top

Swiss-belinn simatupang sambut bulan suci ramadhan dengan promo ‘the holy month’


Menyambut bulan Suci Ramadhan 1438H, Swiss-Belinn Simatupang meluncurkan promo kamar dengan tema ‘The Holy Month’ yang berlaku mulai tgl 25 Mei – 24 Juni 2017. Promo ini dijual dengan harga Rp 650,000 net/malam untuk menginap di kamar tipe Deluxe dan sudah termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang dan paket laundry untuk 5pcs*.

General Manager Swiss-Belinn Simatupang, Herry Firmansyah, mengatakan “Sesuai dengan temanya, promo The Holy Month ini khusus diadakan pada bulan suci Ramadhan, bagi tamu dari dalam maupun luar kota tidak perlu khawatir akan laundry pakaian mereka karena free laundry sudah termasuk dalam promo The Holy Month”. Berbagai fasilitas hotel seperti kolam renang, gym dan akses internet jga dapat dinikmati secara gratis.

Herry Firmansyah dalam siaran medianya menambahkan, “Dengan adanya promo ini kami berharap para tamu akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di Swiss-Belinn Simatupang, kami selalu meluncurkan promo promo menarik setiap bulanya tentunya dengan harga yang spesial”. Hotel Swiss-Belinn Simatupang yang berlokasi di Jl. R.A Kartini 32, Lebak Bulus, Jakarta Selatan merupakan hotel international chain yang berada dibawah bendera Swiss-Belhotel International, hotel berbintang 3 ini memiliki 159 kamar tamu, 4 meeting room, restoran dan lobby lounge. Selain tipe kamar Deluxe, tersedia juga tipe kamar Studio Apartment, Business Suite dan Premiere Suite.

Informasi menarik lainya dapat dilihat melalui akun media sosial Swiss-Belinn Simatupang di Facebook, Twitter @SBISimatupang ataupun Instagram @swissbelinnsimatupang.

No comments:

Powered by Blogger.