Ads Top

Bukber Keliling Nusantara Ala Santika Premiere Gubeng Surabaya


Menyambut bulan penuh berkah Ramadhan beberapa tempat umum mulai berbenah serta hiasan dengan nuansa Ramadhan mulai bermunculan. Namun di samping hal tersebut, yang terpenting adalah kesiapan batin masing-masing untuk menyambut bulan suci ini. Bulan puasa ini selain untuk meningkatkan ketakwaan serta wujud syukur kepada Tuhan YME juga merupakan momen yang tepat untuk memperat kembali tali silahturahmi yang sempat renggang dikarenakan kesibukan masing-masing. Setelah seharian menahan lapar, haus dan amarah, maka berbuka bersama keluarga tercinta, teman-teman terkasih, rekan kerja, kolega maupun komunitas tertentu merupakan momen yang sangat dinanti-nanti.


Tahun ini Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya mengusung tema Keliling Nusantara untuk buffet Ramadhan yang disajikan selama bulan puasa. Aneka ragam pilihan menu yang menarik dan lezat serta bervariasi hadir setiap harinya. Menikmati buffet Ramadhan di Hotel Santika Premiere Gubeng sangat memanjakan penikmat kuliner yang menyukai ragam menu khas nusantara, baik itu yang berasal dari Sunda & Betawi seperti Nasi Timbel, Nasi Uduk, Bakakak Ayam, maupun yang berasal dari Sumatera seperti Nasi Kapau, Ayam Rameh, Gulai Cubadak. Selain menu tersebut hadir pula masakan khas Sulawesi, Bali & Nusa Tenggara, Jawa Tengah & Yogyakarta, Banyuwangi, Pantura dan Jawa Timur-an. Aneka soto mulai dari Soto Madura, Soto Padang, Soto Ayam Lamongan, Soto Kadipiro, Soto Kudus serta soto dari beberapa daerah di nusantara juga hadir di buffet Ramadhan Travelodge Restaurant.


 “Aneka menu Nusantara ini hadir untuk mengobati kerinduan pecinta kuliner dengan makanan khas daerah masing-masing. Mereka cukup ke Travelodge Restaurant dan dapat menikmati aneka ragam menu tersebut,” ujar Chef Hernanto selaku Executive Chef di Santika Premiere Gubeng.
Selain sajian utama tersebut, aneka pilihan menu Takjil tersedia antara lain kurma, aneka kolak, aneka gorengan yang digoreng langsung sehingga hangat saat disantap. Bagi pecinta jajanan pasar tersedia pilihan jajanan pasar asin seperti tahu gembos, mendoan, singkong keju dan sebagainya, sedangkan pilihan jajanan pasar manis antara lain seperti cenil, onde-onde, rondo royal, klepon, nagasari serta masih banyak lagi lainnya. Aneka es seperti es campur , es degan, es dawet hingga es krim juga tersedia bagi Anda yang ingin melepas dahaga setelah seharian berpuasa

Di samping Takjil, aneka es dan jus, Chef kami juga menyajikan menu hangat yang nikmat disantap di sore hari seperti ronde, angsle dan serabi, dilengkapi dengan menu Nusantara yang bervariasi setiap harinya, serta hadir pula hidangan main buffet. Selain gorengan yang disajikan dengan live cooking dihadirkan pula menu seperti martabak, shawarma, roti canai, siomay Bandung serta pempek Palembang yang sangat nikmat disantap dalam kondisi hangat. Sebagai menu penutup dapat dengan menikmati aneka sajian buah segar dan pudding. Seluruh aneka menu nusantara olahan Chef kami, tersebut dapat dinikmati hanya dengan Rp 129.000,- nett di Travelodge Restaurant.


“Bagi yang ingin tampil kekinian sambil berbuka puasa, kami juga menyediakan Sego Keroyokan dengan harga Rp 95.000,- nett/orang, dan selama promo dapatkan harga spesial hanya Rp 80.000,-nett/orang. ” ujar Chef Hernanto. Menu tradisional yang disajikan Sego Keroyokan yang lezat tersebut dapat dinikmati di Lobby Lounge dengan melakukan reservasi sebelumnya, minimum untuk 6 orang. Free flow ice tea juga sudah termasuk dalam paket Sego Keroyokan ini.

Selain itu Hotel Santika Premiere Gubeng juga memberikan spesial promo bagi tamu yang menginap selama periode 20 Mei – 30 Juni 2017 dapat menikmati harga spesial promo Ramadhan Package hanya dengan Rp 728.000,- nett/ malam sudah termasuk dengan 1 malam di Deluxe Executive Room, serta sarapan/ sahur dan makan malam/ buka puasa di Travellodge Restaurant. Jadi segera rayakan momen-momen berbuka bersama menyambut tahun baru 1438H di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya.
Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi:

Hotel Santika Premiere Gubeng
Telp :  031-5053636
Surabaya

No comments:

Powered by Blogger.