Ads Top

YELLO Hotel Jemursari Hadirkan ‘Get Ur Breakfasting’ Package


Menyambut bulan puasa yang akan hadir di bulan Mei ini, YELLO Hotel Jemursari Surabaya dengan bangga mempersembahkan promo baru di bulan Ramadhan yaitu Get Ur Breakfasting Package. Promo ini dihadirkan mulai tanggal 25 Mei – 24 Juni 2017 kepada para tamu yang ingin berbuka puasa bersama dengan keluarga, rekan kerja, maupun sahabat.

Pilihan menu yang disajikan diantaranya Kwetiaw Goreng, Opor Ayam, Ikan Asam Manis, Cap Jay Goreng, Tahu Tek dan banyak lagi. Sedangkan untuk aneka takjilnya YELLO Hotel Jemursari bersama Wok N Tok Restaurant menghadirkan kurma, aneka manisan, martabak, kebab ayam, kolak, bubur manisan, gorengan dan aneka pastry.


Tidak hanya menggunakan konsep buffet dinner, konsep food stall yang dilengkapi dengan live cooking akan memeriahkan Ramadhan di YELLO Hotel Jemursari kali ini.
“Kami ingin YELLO Hotel Jemursari memberikan sentuhan Ramadhan yang penuh keberkahan dan kebersamaan dengan memberikan pilihan menu makanan berbuka yang special dan di olah oleh chef professional mulai dari takjil, appetizer, soup, main course hingga dessert sesuai dengan selera tamu”, ungkap Ita Tania – Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari Surabaya.

Get Ur Breakfasting Package tersedia setiap hari mulai tanggal 25 Mei – 24 Juni, saat buka puasa dengan harga 75.000 orang.
Untuk pemesanan, hubungi 031 8431 999 atau email ke to info-yello-jemursari@tauzia.com.
Ingin mengetahui berbagai informasi mengenai YELLO Hotel klik www.yellohotels.com & follow @yellojemursari di sosial media!

No comments:

Powered by Blogger.