Ads Top

Christian Jacob, General Manager Baru di Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim


Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim dengan bangga menunjuk Christian Jacob sebagai General Manager Hotel yang baru setelah satu tahun yang sukses sebagai Executive Assistant Manager di Holiday Inn Expresss Jakarta International Expo (JIEXPO).

Dalam kapasitas barunya di Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim, Christian akan bertanggung jawab atas semua operasi hotel termasuk 160 kamar hotel modern yang terletak dalam beberapa menit dari pusat perbelanjaan kota, Central Business District (CBD) dan Atraksi hiburan lainnya.

Berlokasi di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyim yang ramai, hotel ini memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H Thamrin dan area komersial utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan Kuningan di Segitiga Emas Jakarta. Selain akses mudah ke kantor besar, bank, kedutaan besar dan bangunan pemerintah, hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis yang cepat dan ruang kerja yang fleksibel, menjadikannya pilihan cerdas bagi pelancong bisnis yang ingin mengoptimalkan waktunya di Jakarta.

Christian lulus dari Universitas Merdeka di Malang dan meraih gelar di bidang Pariwisata. Dia membawa lebih dari sebelas tahun pengalaman industri di bidang perhotelan. Dengan keahlian dan pengalamannya yang luas, kami percaya bahwa dia akan memberikan tambahan yang berharga bagi tim di Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim.

No comments:

Powered by Blogger.