Ads Top

Ibis Surabaya City Center dan Global Art helat Lomba Hias Telur untuk anak-anak.


Semangat dan keceriaan Easter masih terasa hingga hari ini di Ibis Surabaya City Center dengan digelarnya Lomba Menghias Telur pada Minggu, 30 April 2017. Bertempat di Taste Retaurant, acara yang bekerja sama dengan Global Art ini di-ikuti oleh 50 orang peserta yang terbagi dalam 2 kategori yaitu Kategori A (Usia 4-6 Tahun) dan Kategori B ( Usia 7-10 Tahun).

Acara dengan tema “Colourful Easter” tersebut berlangsung sangat meriah dimana para peserta ber-kreasi dengan telur masing-masing yang disediakan oleh Tim Ibis Surabaya City Center. Tidak hanya mewarnai telur, mereka juga menghias telur dengan berbagai aksesoris seperti rumput-rumputan, kain berbentuk topi, pohon kecil, dan berbagai kreasi lainnya. Media yang digunakan untuk menghias pun beragam, ada yang menggunakan krayon hingga cat air.

Selain lomba menghias telur, anak-anak juga di-ajak untuk berburu telur ( egg hunting) yaitu lomba mencari telur yang tersembunyi di area Taste Restaurant dan Lobby Ibis Surabaya City Center. Untuk setiap kategori, terpilih juara 1,2 dan 3 serta juara Harapan 1,2 dan 3. Para peserta mendapatkan hadiah berupa Piala, Voucher Menginap di Ibis Surabaya City Center, Voucher BBQ di Ibis Surabaya City Center dan Souvenir menarik.

Keceriaan para peserta membuat area Lobby dan Restaurant Ibis Surabaya City Center siang ini terasa berbeda.



No comments:

Powered by Blogger.