Ads Top

Ramadhan Istimewa di Santika Hotel Banyuwangi




Bulan puasa menjadi bulan yang dinanti-nantikan sebagai moment religius yang istimewa. Tidak hanya menjadi momen religius, tetapi ramadhan juga dimanfaatkan sebagai ajang berkumpul bersama teman, sahabat, kerabat, maupun saudara. 
Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan pada akhir bulan May 2017, Hotel Santika Banyuwangi ikut memeriahkan suasana ramadhan dengan memberikan promo yang menarik khususnya promo food and beverage maupun promo kamar.


Di bulan ramadhan yang suci ini, untuk para tamu yang ingin bersilaturahmi bersama keluarga dan rekan bisnis dengan variasi hidangan bercita rasa nusantara, muncar restaurant, Hotel Santika Banyuwangi juga menyediakan paket varian menu prasmanan untuk berbuka dengan harga Rp. 85.000/pax. Dari jajanan pasar yang manis untuk mengawali buka puasa, hingga makanan special ala nusantara melengkapi menu berbuka puasa anda. 

Tidak hanya menawarkan paket berbuka puasa, Hotel Santika Banyuwangi pun menawarkan paket kamar dengan harga istimewa dan terjangkau dimulai dari harga Rp. 567.000 Untuk per malam dikamar superior dan Rp. 693.000 Untuk per malam dikamar deluxe. 

Tidak hanya paket permalam, para tamu juga dapat mengambil paket menginap Ramadhan 3 hari 2 malam. Program ini dimulai pada tanggal 23 Mei – 22 Juni 2017 dengan harga mulai dari Rp. 1.398.000 nett menginap 3 hari 2 malam di tipe kamar Superior. Paket ini sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, makanan berbuka puasa untuk dua orang, 15% diskon konsumsi food and beverage di muncar restaurant juga 40% diskon untuk laundry.

“Silahkan berkunjung ke Hotel Santika Banyuwangi, menikmati promo kamar, juga sajian buffet ramadhan dengan harga terjangkau, pelayanan istimewa dan pastinya dengan cita rasa nusantara” tutur Yayuk Sri Wahyuni - Sales Manager Hotel Santika Banyuwangi.

For more information, please contact:
Maria Adeline – Public Relations Hotel Santika Banyuwangi
Mobile: 081 233 030 007   Phone: (0333) 4465123     Fax: (0333) 4465125
Email: gmsecretary@banyuwangi.santika.com 




No comments:

Powered by Blogger.