Ads Top

Sparkling Ramadhan Berbuka Puasa Sambil Sedekah di The Alana Hotel Yogyakarta


Memasuki bulan Ramadhan, The Alana Hotel Yogyakarta tak ingin ketinggalan untuk memberikan promo special di bulan yang datang hanya sekali dalam setahun ini. Promo special dengan mengangkat tema Sparkling Ramadhan ini diperuntukkan bagi seluruh masyarakat yang berasal dari kota Yogyakarta maupun luar kota Yogyakarta. Tidak hanya untuk masyarakat muslim, juga bagi berbagai perusahaan turut berapresiasi meramaikan bulan suci ini. Di Bulan ini, menjadi saat yang tepat untuk berbagi kepada sesama, menjalin hubungan dan kebahagiaan bersama kerabat atau keluarga.

Sparkling Ramadhan Breakfasting Package paket buka puasa ini hadir sepanjang bulan puasa di The Alana Yogyakarta. Dengan hanya dihargai Rp. 99,000nett berbagai macam menu pilihan disajikan. Tamu dapat makan sepuasnya sambil menikmati sajian musiK religi setiap hari di Andrawina Restaurant. Dan yang berbeda dari biasanya, dengan membeli paket ini sama saja dengan anda bersedekah. Dengan membeli paket buka puasa ini, sama dengan anda berdonasi sebesar Rp.5.000,- untuk anak-anak Yatim Piatu. Tambahan lagi diskon 20% untuk pemegang kartu Mega & CIMB Niaga. Dan yang paling special, promo ini GRATIS bagi Ibu hamil.


Selain promo buka puasa, ada juga promo Ramadhan Corporate Gathering. Promo dengan harga Rp.125.000nett ini bisa dinikmati bersama teman kerja di Poolside Tirta Nirmala Pool. Dengan membeli paket ini, sebagian dana akan di donasikan ke Yatim Piatu dan sudah termasuk live music dan kultum. Nikmati suasana santai dan pemandangan Indah sekitar hotel dan kolam renang sehingga moment silaturahmi akan lebih berkesan.

Selain itu ada juga promo paket menginap yang tak kalah menarik selama Ramadhan. Dihari Senin-Kamis kami menawarkan paket Business Value Ramadhan dengan harga mulai dari Rp. 758,000nett/kamar/malam sudah termasuk makan pagi atau sahur dan free takjil untuk 2 orang, Free penjemputan dari Airport, Free satu set laundry dan Free Mini Bar. Di hari Jum’at hingga Minggu kami menawarkan Weekend Ramadhan, dengan harga hanya Rp.708.000nett/kamar/malam sudah termasuk makan pagi atau sahur dan free takjil untuk 4 orang, Free satu set laundry dan Free Minibar.

Dan di hari Raya Idul Fitri, kami memiliki promo kamar Sparkling Lebaran yakni paket kamar dengan harga special Rp.868.000++ sudah bisa mendapatkan 1 set laundry, Discount Spa 20%, Free minibar dan special THR dari The Alana Hotel Yogyakarta.
Bukan hanya itu, saat Idul Fitri atau Lebaran pun kami juga memiliki promo F&B yaitu Lebaran Brunch dan Halal Bihalal. Dengan harga mulai dari Rp.125.000 anda sudah bisa menikmati brunch di Andrawina Restaurant atau Halal Bihalal di Meeting Room kami dengan fasilitas yang lengkap.

“Bulan Ramadhan ini bulan yang ditunggu-tunggu bagi mayoritas masyarakat Indonesia khususnya Yogyakarta, oleh karena itu kami ingin memberikan banyak promo yang menarik agar suasana Ramadhan dan Idul Fitri semakin meriah dan bisa menjadi moment yang pas untuk bersilaturahmi“ demikian disampaikan oleh Adiat Prabowo selaku Direktur Food & Beverage di The Alana Hotel Yogyakarta. 

Jadi, Tunggu apalagi... ciptakan moment special anda di bulan Ramadhan hanya di The Alana Hotel & convention Center Yogyakarta di Jalan Palagan Tentara Pelajar km 7 Yogyakarta, telp 0274-888 800



No comments:

Powered by Blogger.