Ads Top

Buka Puasa Meriah di Swiss-Belhotel Pondok Indah


Bulan penuh rahmat yaitu Bulan suci Ramadhan 1438 H yang akan segera tiba. Untuk memeriahkan bulan suci ini, Swiss-Belhotel Pondok Indah menawarkan promo menarik untuk berbuka puasa all you can eat buffet  dengan harga terjangkau.

Paket BukMer 2017 (Buka Puasa Meriah) dengan Ramadhan buffet di Swiss-Cafe adalah pilihan yang tepat untuk berbuka puasa. Dengan pemandangan kolam renang dikelilingi pepohonan rindang yang terlihat langsung dari area Skylight membuat suasana terasa lebih segar. Mulai dari Ta’jil, makanan pembuka, makanan utama, noodle stall, live hot table dan live cooking lengkap dengan hidangan penutup. Dengan harga Rp 200.000,- nett / orang, Anda sudah dapat menikmati sajian meriah Ramadhan. Selain itu ada juga promo menarik yaitu Gratis 2 (dua) orang setiap pembelian 10 (sepuluh) orang. Paket BukMer ini sudah termasuk dengan 50% discount untuk anak dibawah umur 12 tahun.

Area outdoor atau yang biasa disebut Terazza juga dapat menjadi tempat alternatif bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berbuka puasa sambil menghirup udara segar sore hari.
Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang berlokasi di Jl. Metro Pondok Indah blok SA sektor 2. Dilengkapi dengan layanan wi-fi internet access secara cuma – cuma yang dapat diakses di seluruh area hotel, LED TV 40-inci dengan ragam saluran lokal dan internasional, telepon dengan sisten NDD / IDD serta kotak penyimpanan.

Untuk melengkapi kebutuhan para tamu, fasilitas lain seperti ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 180 orang, area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, fitness centre terdapat di Swiss-Belhotel Pondok Indah. Tidak lupa Swiss Cafe juga tersedia bagi tamu yang ingin memanjakan lidah dengan Indonesian, Western maupun Japanese food.

Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi 021 – 7501088, dan website www.swiss-belhotel.com  atau akses twitter @SBIPondokIndah, facebook Swiss-Belhotel Pondok Indah dan instagram @swissbelhotelpondokindah untuk mendapatkan info menarik dan terbaru.

No comments:

Powered by Blogger.