Ads Top

My Little Kartini Fashion Show & Muffin Decorating


Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, Best Western Papilio Hotel Surabaya mencoba sesuatu yang berbeda. Acara yang dikemas spesial dalam bentuk perlombaan dengan bertajuk My Little Kartini, Muffin Decorating & Fashion Show Competition yang diadakan pada Minggu, 30 April 2017 ini diikuti oleh kurang lebih 50 anak dengan kategori usia 4-12 tahun bertempat di salah satu ruang meeting Best Western Papilio Hotel Surabaya. Event yang satu ini bertempat di Lacewing Ballroom, lantai 7 Best Western Papilio Hotel Surabaya.

Acara yang diselenggarakan diakhir bulan April ini disambut meriah oleh para orangtua yang mengajak putra dan putrinya dalam perlombaan ini karena iming-iming hadiah yang menarik, yaitu  free access ke Bantimurung Sky Pool yang berada di lantai 8, voucher untuk belajar MC dan broadcasting di salah satu akademi Public Speaking di Surabaya, dan yang paling seru adalah para pemenang My Little Kartini mendapatkan voucher complimentary untuk menikmati Suite Room eksklusif di Best Western Papilio Hotel.

Intan Manullang, Marketing Communications Best Western Papilio Hotel Surabaya bercerita bahwa “Melalui acara ini, kartini-kartini masa kini diajak untuk terus mengeksplor bakatnya dan meningkatkan softskill mereka, jadi tidak hanya dalam bidang akademik saja tapi juga dalam bidang non-akademik seperti decorating dan fashion show”.

No comments:

Powered by Blogger.