Ads Top

Gateway Promo Ramadhan di Lumire Hotel & Convention Jakarta


Bulan suci Ramadhan tidak terasa akan segera tiba, memasuki perayaan Ramadhan kali ini, Lumire Hotel & Convention Jakarta menawarkan promo menginap dengan tema Ramadhan Getaway. Promo ini sengaja dihadirkan bagi mereka yang ingin merasakan sensasi Ramadhan di Lumire Hotel & Convention Center selama periode 25 Mei – 24 Juni 2017. Hanya dengan Rp 989,000 net/malam untuk menginap di kamar tipe Superior, sudah termasuk dengan sahur untuk 2 orang dan takjil saat berbuka puasa.
 Director of Sales & Marketing Lumire Hotel & Convention Center, Wenty S. Amirullah, dalam siaran medianya mengatakan “Promo ini sangat sayang jika dilewatkan, karena selain harga yang menarik, kita juga berikan benefit lain seperti layanan pengantaran ke Masjid Istiqlal bagi tamu yang ingin beribadah Tarawih dan pengantaran ke pusat perbelanjaan seperti Grand Indonesia, Plaza Indonesia atau Thamrin City bagi yang ingin berjalan – jalan”. Untuk menikmati promo Ramadhan Getaway ini, tamu harus melakukan reservasi online melalui website resmi www.lumirehotel.com, periode booking dimulai dari 15 Mei 2017.

Selain promo kamar, selama periode Ramadhan nanti Lumire Hotel & Convention Center, juga akan menghadirkan promo promo spesial lainya, “Kita juga siapkan promo berbuka puasa dan buffet takjil di restoran Spices, tamu tidak perlu takut akan mengantri karena meja bisa direservasi dulu, yang pasti kami ingin membuat para pengunjung benar – benar merasakan suasana bulan Ramadhan yang berkesan di Lumire”.


Lumire Hotel & Convention Center berlokasi di Jl. Senen Raya 135, Jakarta Pusat. Hotel berbintang 4 ini berada tepat disebelah Mall Plaza Atrium dan berada dekat dengan pusat pemerintahan, lokasi rekreasi seperti Monas dan Kota Tua. Lumire menawarkan 343 kamar yang nyaman dengan berbagai tipe; Superior, Deluxe, Executive, Suite dan Presidential Suite. Lumire juga memiliki Ballroom dengan luas kapasitas sampai dengan 1,000 pengunjung, dan sepuluh Ruangan Meeting dengan berbagai ukuran. Business Center, Executive Lounge, Kolam Renang, Pusat Kebugaran, SPICES Coffee Shop, Rendezvous Lounge, NIWA Japanese Restaurant, T’ANG Chinese Restaurant, Pastry & Bakery Shop serta Blue Bar tersedia untuk melayani tamu sehingga mendapatkan pengalaman menginap dan bersantap yang terbaik.

Informasi menarik lainya dapat dilihat melalui akun media sosial Facebook di www.facebook.com/hotellumire atau Instagram @lumirehotelandconventioncenter

No comments:

Powered by Blogger.