Ads Top

Ragam Keuntungan dengan Pesan Hotel Melalui Aplikasi Red Planet


Red Planet Surabaya yang dulunya dikenal sebagai Tune Hotel Surabaya menawarkan akomodasi yang modern dengan kedai kopi dan parkir gratis di lokasi. Semua kamar yang bergaya minimalis dilengkapi AC dan kamar mandi dalam. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh area.

Meski tidak di lengkapi telepon di kamar hotel, Unik nya di hotel ini anda dapat berinteraksi dengan costumer service maupun front office jika membutuhkan bantuan melalui Aplikasi Android dan IOS untuk seleuruh jaringan Redplanet di Seluruh Indonesia.
Tidak hanya itu melalui aplikasi tersebut anda dapat memanfaatkan untuk mendapatkan voucher makan di beberapa merchant di Surabaya, cukup redeem melalui aplikasi tersebut.


Hotel ini terletak tidak jauh dari beberapa fasilitas umum dan pusat kota surabaya. seperti : Stasiun Pasar turi hanya berjarak 1KM, Grand City 1,2 KM , Tunjungan Plaza berjarak hanya beberapa meter saja. Juga tempat makan legendaris di Surabaya seperti Rawon Setan, Tugu Pahlawan dll.

Aplikasi Android ini  di buat untuk menambah kenyamanan anda selama melakukan perjalanan, dari merencanakan dan mengatur pemesanan anda agar tetap sesuai dengan keinginan Anda. berikut beberapa keuntungan menggunakan aplikasi Red Planet Indonesia

1. 10% DISKON UNTUK SEMUA PEMESANAN, SELAMANYA
Dengan mudahnya anda bergabung dengan program lolayti REMEMBERED dan dapatkan diskon 10% untuk semua pemesanan Anda. ketika anda telah mendaftar, rotasi mobile phone kamu untuk memperlihatkan kartu virtual REMEMBERED Anda.

2. BERBICARA DENGAN FRONT DESK
Dari menit pertama anda pesan sampai hari anda check-out, Anda dapat secara cepat mengirimkan pesan kepada staff kami untuk menyampaikan pertanyaan maupun permintaan spesial.

3. IN-HOUSE PHONE
Melakukan perjalanan wisata bersama teman? lakukan panggilan antar kamar secara gratis atau menelfon front desk melalui aplikasi kami.

4. DAPATKAN REKOMENDASI DAN DISKON
Anda baru di kota ini? Aplikasi kami menyediakan berbagai informasi wisata lokal dan tempat makan yang populer ketika anda menginap. BONUS : Anggota REMEMBERED bisa mendapatkan penawaran spesial di berbagai tempat yang terpilih.

5. PETUNJUK KE HOTEL
Hanya butuh satu tap untuk mendapatkan petunjuk arah kembali ke hotel untuk beristirahat dan tidur nyenyak.

Silahkan Download Aplikasinya disini 






No comments:

Powered by Blogger.