Ads Top

Jelang Ramadan, Harris Hotel Tebet Jakarta Gelar Promo Ramadan Meeting



Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, HARRIS Hotel Tebet Jakarta menawarkan banyak promo menarik. Salah satunya adalah promo paket pertemuan.
Untuk paket meeting, harga paket yang ditawarkan mulai dari Rp 250.000 nett per orang (half day meeting). Harga tersebut sudah termasuk dengan pemakaian ruangan, fasilitas standar meeting, koneksi internet dan gratis takjil. Promo berlaku selama periode Ramadan tanggal 24 May – 30 June 2017.

Sementara untuk buka puasa dibanderol dengan harga mulai dari Rp 150.000 nett per orang, makan sepuasnya dengan menu tradisional khas Indonesia, lengkap dengan hamparan takjil di HARRIS Cafe.
Adapun bagi Anda yang ingin menyelenggarakan kegiatan bisnis atau MICE (Meeting, Incentive, Conference and Exhibition) di kota Jakarta, HARRIS Hotel Tebet Jakarta memiliki fasilitas 11 ruang pertemuan dengan Ballroom yang berkapasitas maksimal 200 orang.



*****

HARRIS Hotel Tebet Jakarta adalah Hotel bintang empat (4) yang mempunyai slogan “Brighter Side Of Life”. Hotel kami berjarak beberapa menit dari Mega Kuningan, SCBD area dan Mall Kota Kasablanka. Hotel kami juga menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Area kolam renang dekat dengan lobi. Tempat yang menarik lainya yang dapat dikunjungi selama Anda tinggal di hotel kami adalah : Gedung kesenian Jakarta, Monas, Gelora Bung Karno dan lain – lain.
Group HARRIS Hotels sudah memiliki 21 hotel yang beroperasional dan 19 hotel masih dalam pengembangan. Dengan total 40 hotel HARRIS dan 7504 kamar yang akan beroperasi pada tahun 2020. HARRIS adalah sebuah brand hotel dari “Tauzia Hotel Management”, yang berkantor pusat di gedung K-Link lantai 25. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman kami di www.harrishotels.com

Media Contact _ :
HARRIS Hotel Tebet Jakarta
Martha W Thomas Meyer
Marketing Communication Manager
Phone : (021) – 830 33 55
Fax : (021) – 829 55 33
Email : marcomm-harris-tebet@tauzia.com

No comments:

Powered by Blogger.